Jalan-jalan ke Hong Kong

Haloooo pecinta travelling..?! Inilah wilayah (kalau tidak boleh disebut sebagai negara) yang wajib hukumnya untuk dikunjungi. Sama wajibnya dengan anda mengunjungi Bali sebagai wisata domestik.

Saya baru sekali mengunjungi wilayah ini, tapi koq rasanya pengen lagi yah..hehe. Apalagi kalau bukan kultur dan makanannya yang sebagian hampir mirip dengan di tanah air. Bandingkan dengan negara di eropa dan amerika yang benar-benar totally different.

Oh ya, layaknya orang Indonesia lainnya, saya orang yang doyan belanja dan Hong Kong adalah surganya. Barang-barang dari merek-merek terkenal dapat anda dapatkan dengan harga yang relatif lebih murah dibanding Indonesia. Hal itu terjadi karena kebijakan pemerintahnya yang mengenakan pajak rendah untuk komoditas consumer ini. Namun jangan coba-coba bawa dalam jumlah yanh banyak ke Indonesia dengan tujuan dijual lagi, kantor imigrasi dan bea cukai akan langsung sigap memeriksa barang-barang yang dicurigai dijual lagi di Indonesia tanpa dikenai pajak, anda bisa ditangkap.

Hong Kong punya daya tarik yang kuat bukan hanya buat wisatawan, hampir semua perusahaan dunia yang mulai go internasional akan membuka home base wilayah Asia di tempat ini. Jadilah Hongkong tempat wisata yang modern dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: